Tuesday, March 1, 2011

PSSI Apa PSSG?

PSSI itu adalah Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, bukan Persatuan Sepakbola Separtai Golkar!.

Tadi gw nonton acara Lawyer Club di tvone, makin jelas saja jika si Nurdin Halid itu memang GILA!, huh, sebel banget gw sama mahluk yang satu ini. Begini deh, ada beberapa fakta kalau PSSI itu bukanlah badan yang berdiri sendiri, yang seenaknya saja bisa memutuskan apapun tanpa campur tangan orang lain yang dalam hal ini rakyat indonesia.

Pertama PSSI bukan PSSG, dimana dibelakang nama PSSI itu sendiri terdapat nama Indonesia, kalau namanya PSSG sih baru boleh tidak mau di intervensi oleh mentri olah raga.

Kedua, PSSI masih menggunakan APBD dan APBN untuk membiayai kinerjanya, yang artinya si Nurdin Halid ini juga makan uang rakyat, sementara rakyat indonesia sudah tidak menghendaki dia jadi ketum PSSI!.

Ketiga PSSI ada di dalam negara yang namanya Indonesia, dan PSSI adalah sebuah badan yang bernaung dibawah kementrian pemuda dan olah raga, lah kalo mentri pemuda dan olah raga ikut campur dengan permasalahan yang terjadi di dalam PSSI, itu kan sudah kewajiban dia untuk menyelesaikannya, bukan malah dianggap intervensi.

Huh! memang aneh manusia-manusia dinegri ini...
Next previous home