Monday, February 14, 2011

Kumpulan Puisi JoKem (All about love) Part - 1

Hmmmm, karna sayang puisi-puisi buatan gw berserakan dimana-mana, sekarang gw mau kumpulin ah disini, biar jadi baca bacaan pengunjung blog ini, kenapa judulnya JoKem?...rahasia...hehehehe...


>>> Entah judulnya apa ini..


Ditemani malam sepi kusendiri...
Merangkai kata demi kata yang tak henti...
Ku ungkapkan maksud hati yang kumiliki...
Ku curahkan rasa di jiwa yang seakan mati...
Merindukan kekasih yang pergi tanpa kusadari...

Hilanglah sudah...

Kini aku hanya bisa pasrah...
Mencoba bertahan dan tak pernah menyerah...
Meski hati seakan tak ada lagi gairah...
Kembali kucoba berserah...

Apalah aku...

Yang hanya bisa mengeluh tanpa malu...
Mengharap keajaiban yang tak kunjung menghampiriku...
Menantikan datangnya cinta yang mengisi kalbuku...
Tanpa sekali pun kusadari...
Bahwa semua itu tlah berakhir...
Atas nama cinta mungkin aku bisa...
Atas nama cinta pula lah...
Aku tak ingin menderita selamanya...

Jokem - idoot
Next previous home