Thursday, February 17, 2011

Hmmmm, Tema baru, gimana menurut mu?

Hai semua, dua hari ini ngotak2 design blog ini, akhirnya nyampe juga sama design yang agak cocok. Hmmmm tema ini saya adopsi dari thema minimalis defaultnya blogger, saya tambahin dah banyak banget CSS, akhirnya jadi kayak gini...

Mungkin kalo yang dah jago bikin theme, yang kayak gini mah cetek, tapi buat gw yang baru belajar ngotak-ngatik theme blogger, dibikin pusing juga hehehehe.. soalnya selama ini gw gak begitu tertarik bikin theme buat blogger, lebih banyak belajar mendalami wordpress, jadi kuper deh :)...


Oh iya, theme ini gak pake gambar sama sekali loh, murni css semua, hahaha, tadinya gw mau pake gambar, eh malah cepet bosen gw ngeliatnya, dari pada ntar gw ganti-ganti mulu, lebih baik gw bikin yang minimalis kek gini, sekalinya mau di edit lagi gampang...

Ni saran buat yang mo belajar bikin theme blogger atau pun wp, lebih baik pertama yang harus dipelajari tuh CSS, ini kalo menurut gw sih, soalnya kalo dah bisa CSS, gampang kok nerapinnya mau ke HTML mau ke PHP, juga dah ada tag tagnya...

Dan kalo ada kesempatan dan kemauan hehehe, gw mungkin ntar bikin theme yang lain, yang bisa di gunakan ma temen2, so sekarang mau belajar lagi nih ngotak ngatik CSS nya..:)
Next previous home