Monday, February 14, 2011

Kumpulan Puisi JoKem (All about love) Part - 3

Lagi tentang si dia, teman SMP gw yang kini entah dimana, mungkin sudah berkeluarga, mungkin juga sudah punya anak, tapi gw gak peduli, yang penting gw cinta mati sama dia...hehehe...

Entah apa yang kurasa saat ini...
Getaran dalam dada tak mampu lagi ku pahami...
Teringat selalu wajah dia yang tlah pergi...
Yang menjauh dariku karena cintanya tak ku amini...

Kini aku lemah...Kini aku menderita...
Menyesali atas semua perbuatan...
Yang dulu tak pernah ku perkirakan...

Aku ingin kau kembali...

Aku ingin kau pahami...

Perasaan hati ini tak mungkin lagi aku pendam...
Kegelisahaan ini tak mungkin kusingkirkan...

Ku terlena...ku menderita...

Pedih kurasakan dalam jiwa...
Entah kamu mengerti atau tidak...
Setiap sepi menghampiri...
Masih kukenang jelas paras indah mu...

Dan... setiap kesendirian menghampiri...
Ku selalu teringat akan senyum manismu saat itu...

Kini... hatiku tak mau lagi menerima...
Perasaanku tak mampu lagi memahami...
Meski ku tahu kau hanya bagian dari masa laluku...
Yang meski indah...
Namun harus ku lupakan...

JoKem - idoot
Next previous home